Kamis, 05 September 2013

XAMTHONE PLUS VS PENYAKIT JANTUNG

Penyakit jantung merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia jumlah penderita penyakit jantung terus bertambah. Ini karena gaya hidup yang semakin tidak sehat yang dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup. Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah rokok, mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga, dan kurang istirahat.
 

Penyakit jantung adalah suatu kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, seperti otot jantung yang lemah atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.
 

Gejala penyakit jantung (sumber:vivanews.com)
1. Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.
2. Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).
3. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin
4. Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung
5. Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung.
 

Sumber lain (wikipedia) mengatakan gejala khas penyakit jantung sebagai berikut:
1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
2. Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
5. pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
 

Tips menjaga biar tidak kena penyakit jantung:
1. Anda dan anggota keluarga lain harus berhenti merokok.
2. Olahraga selama 30 menit, 4 kali seminggu.
3. Turunkan berat badan bagi yang gemuk,
4. Minum minimal 8 gelas air putih tiap hari,
5. jangan banyak minum kopi,
6. Tanyakan pada dokter apakah anda butuh vitamin E dan aspirin (menurut studi terbaru University of Pennsylvania, pria yang mengonsumsi vitamin E dan aspirin dapat memotong resiko penumpukan plak pada arteri hingga 80%.
7. Minum xamthon plus.
kenapa harus minum xamthone plus…..
xamthone mampu menyembuhkan penyakit jantung ini diperkuat oleh kesaksian seorang dokter , dr H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. beliau mengatakan jantungnya tidak jadi diring 3. sampai beliau konsumsi 12 botol xamthone, kondisinya sangat bagus dan malah beliau sendiri menuturkan tidak hanya jantung nya saja yang kembali sehat, juga dirasakan mampu meningkatkan hemoglobin, libido dan stamina, juga daya konsentrasinya.


dokter Azis sapaan akrabnya, mengatakkan “di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negri, tetapi sekarang hanya xamthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya”, dokter yang istrinya juga seorang kepala dinas kesehatan kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini, mengatakan bahwa untuk masang 1 ring biayanya 100 jt, kalo 3 beranrti 300 jt, engan xamthone beliau katakan cukup 12 botol sudah sangat bagus sekali perubahan yang beliau alami.
Pemesanan Xamthone Plus
087870564684
Pin 2A34708F
Harga Rp 230,000 per botol isi 350ml
1 Dus isi 6 botol Rp 1,200,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar