Jumat, 18 April 2014

BANGKIT DARI KETERPURUKAN

Walter Elias Disney atau Walt Disney dulunya adalah seorang pengangguran yang memiliki bakat menggambar. Dia mengirimkan lamarannya kepada banyak perusahaan, salah satunya adalah produser film. Lamarannya banyak ditolak, dan ia tidak bisa hidup layak, ia terpaksa harus tidur di sebuah gudang yang penuh dengan tikus, yang baunya menyengat dan suka menggigiti kakinya.

Tapi tikus-tikus itu justru mengilhaminya dalam membuat sebuah film animasi, MICKEY MOUSE, yang pada akhirnya membuat Walt Disney terkenal di industri perfilman Hollywood. Bertahun-tahun kemudian, perusahaan berkembang. Ia mendirikan Disneyland, yang franchise-nya tersebar di banyak negara.

Meski sukses dengan Mickey Mouse, Disney tak pernah lelah menciptakan berbagai tokoh baru yang melegenda hingga saat ini. Tak heran, satu demi satu tokoh kartun yang diciptakannya menuai banyak keberhasilan dan membuat perusahaan filmnya, Walt Disney semakin berjaya. (anonim)

TIPS: "Yang penting bukan seberapa dalam Anda jatuh, melainkan seberapa tinggi Anda bangkit dan melompat dari kejatuhan tersebut." (oleh: Charlie Jones)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar