Rabu, 22 Mei 2013

"KEKUATAN SEBUAH MIMPI"

Sebuah perusahaan otomotif terkemuka mempunyai motto yg sangat luar biasa "POWER OF DREAMS".Ya,penemu perusahaan ini bernama Soichiro Honda,seorang anak desa yg mempunyai mimpi besar yakni mampu menciptakan mobil sendiri READ MORE
Ana desa ini mulai hijrah ke kota besar pada usia 15th.Setelah 17th menimba pengalaman,Honda berhasil menemukan ring piston dan desain nya ini diterima oleh Toyota.Sayangnya saat itu jepang dlm kondisi perang sehingga Toyota tdk bisa memberikan dana.Dengan terpaksa Honda menjual pabriknya ke Toyota.Pada tahun 1947 ekonomi Jepang porak poranda,sampai Honda menjual mobilnya untuk biaya hidup keluarganya.Dalam keadaan terdesak tsb,Honda menciptakan sebuah mesin kecil yg dpt dipasang di sepeda.Tak di sangka respons dr teman2 nya luar biasa,Honda mendapatkan pesanan sepeda motor yg sangat banyak.Honda kembali mendirikan pabrik baru yg khusus menangani sepeda motor.Sejak saat itu kesuksesan tak pernah lepas dr tangannya dan ciptaan berikutnya adalah mesin mobil.

Coba kita simak nama2 berikut ini,Michel Jordan,Steven Spielberg,Michael Scumacher,Enzo Ferari,Richard Branson,Barack Obama,dan Will Smith.
Apakah Anda mengenal mereka semua???

Mereka adalah Individu yg mempunyai prestasi tinggi dlm setiap bidang yg mereka geluti.Bila kita cermati dng seksama ternyata mereka mempunyai satu kesamaan,sama2 mempunyai mimpi yg besar.
yaa...Mereka tdk pernah takut untuk berimajinasi secara bebas,bermimpi setinggi-tingginya,berpikir melawan arus,dan berani bereksprimen dengan hal-hal baru utk menjadi yg terbaik.
(SUMBER DARI GOOD PARENTS AND BAD PARENTS)


Tahukah Kita semua bahwa hidup ibaratnya sebuah  perlombaan lari,semua orang berlomba-lomba utk berlari secepat,sekuat mungkin utk mencapai finish.
Tetapi kita lupa  bahwa sejatinya hidup membutuhkan semangat utk terus berlari dlm pusaran waktu,bermental sekuat baja,ketahananan 'fisik'yg kuat agar mencapai tujuan.Begitupun dlm bisnis,kita tetap dituntut utk tetap fokus,terus berlari,dan jangan pernah putus asa. 

UFO bkb Syariah adalah kendaraan tercepat dan terbaik yg pernah ada dimuka bumi ini.
Lebih cepat Anda memutuskan utk MEMULAI,Lebih cepat juga tujuan Anda berada di genggaman.

Pergunakanlah setiap kesempatan yang ada dengan kemampuan logis yg anda punya.Rangsang kepekaan anda untuk menangkap getaran panggilan dr peluang itu & manfaatin kesempatan itu.
Kita punya segalanya untuk maju dan bersaing dengan perusaahaan lain,karena produk-produk kita penuh dengan keajaiban.salah satu nya adalah XAMthone Plus yg dpt mengatasi penyakit-penyakit yg belum ada obatnya didunia manapun sampai saat ini seperti:HIV/AIDS,KANKER,STROKE,DIABETES,JANTUNG,STRESS,DLL.

KELUARLAH dari kebekuan Pikiran yang cenderung memasrahkan diri untuk hanya menerima Nasib yg begitu-begitu saja.
kita berharga,kita mampu dan kita bisa meraih sukses dengan kepercayaan pada diri kita.
Kita akan menstimulasi utk bergerak dan meniti langkah.

Mari bergabung bersama kami di UFO BKB Syariah,bisnis yg memberikan kesuksesan kepada setiap orang yg mau menjalankannya dengan bener,tekun dan penuh Intergritas.
Jangan pernah takut gagal,penolakan,hinaan,dan pandangan miring orang-orang tentang pekerjaan kita.Mereka sebenernya melakukan itu  karena mereka tidak tahu apa yg mereka perbuat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar