Jumat, 31 Mei 2013

PENYAKIT ASAM URAT dan XAMthone Plus

PENYAKIT ASAM URAT dan XAMthone Plus

Pengobatan penyakit asam urat dengan obat herbal juice kulit manggis XAMthone Plus yang merupakan obat tradisional dan menjadi alternatif pengobatan secara alami sekaligus aman untuk konsumsi.
Asam urat biasanya ditandai dengan gejala Kesemutan dan linu,Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak,kemerahan,panas,dan nyeri luar biasa dan pagi hari.

Asam Urat disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme purin.
Purin sendiri adalah Zat yang terdapat dlm setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.Dengan kata lain,dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini.lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut,maka zat purin tersebut berpindah kedalam tubuh kita.Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin,purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yg terjadi secara  normal atau karena penyakit tertentu.
Normalnya,nilai asam urat bagi wanita 2,6 -6mg/dl untuk pria 3,5 hingga 7mg/dl

XAMthone Plus sangat efektif untuk pencegahan  penyakit berbahaya dan membantu menyembuhkan,memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh.XAMthone Plus mewujudkan semua impian anda  untuk hudup sehat dan awet muda serta menjauhkan anda dari segala jenis penyakit yang menyerang.

Anda menderita Asam urat yang sudah lama tidak kunjung sembuh???kini saatnya anda mencoba dan buktikan manfaat  the XAMthone Plus Miracle of Nature bagi kesehatan Anda.

Berikut testimoni dari pelanggan XAMthone Plus yang telah merasakan Manfaatnya;

Nama         :Harun
Asal           :Jakarta
Umur         :45th
Pofesi        :Karyawan Swasta
Penyakit    :Asam Urat menahun
"Saya minum XAMthone Plus baru 1botol selama 10hari,asam urat teratasi.Saya minum 30ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.Selama penyembuhan sebaiknya pola makan dijaga agar XAMthone Plus bekerja dengan baik.'

Info lebih lengkap:
www.XAMthone.com/02104748

PEMESANAN:
Sms 087870564684
Pin bb 2A4708F


Tidak ada komentar:

Posting Komentar