Senin, 14 April 2014

PELUANG BISNIS JARINGAN TERBARU , KONSEP BARU !!!
BISNIS JARINGAN BARU , YANG TIDAK MEWAJIBKAN SETIAP MEMBER BELANJA , REKRUT MEMBER BARU , KEMUDIAN TUTUP POINT TERLEBIH DAHULU , BARU DAPAT PENGHASILAN !! . . TETAPI DAPAT PENGHASILAN TERLEBIH DAHULU BARU WAJI
B BELANJA !! SETIAP MEMBER PASIF MAUPUN AKTIF SEMUA DI UNTUNGKAN , PRODUK KEBUTUHAN SEHARI – HARI YANG SANGAT KITA BUTUHKAN !!
PILIH MANA ??
BELI PRODUK ( setelah kita kerja menjualnya baru dapat uang ) ?? ATAU BELI BISNIS ( yang otomatis akan terus bekerja menghasilkan uang untuk kita plus bonus produk untuk kebutuhan sehari-hari kita ) ??
Boss Venture, sebuah perusahaan Online Shoping Global International membuka kesempatan kepada para peminat wira usaha dimanapun berada untuk menjadi pengusaha besar di bidang Online Shoping dengan modal yang sangat ringan, cara kerja yang sangat mudah, dengan potensi KEUNTUNGAN HARIAN yang sangat besar !!
Boss Venture menjual License / Personal Franchise , sama halnya dengan license KFC, license McDonald, Pitzahut, dll . . Produk kebutuhan sehari-hari terdiri dari : perfum, tas, elektronik, jasa, restoran, makanan kesehatan, baju, voucher belanja indomart - matahari - starbuck - sogo , aksesoris , Computer. dll.
Legalitas terjamin, terdaftar di BKPM ( Badan Koordinasi Penanaman Modal ) Nomor: 2144/1/PPM/1/PMA/2012 , Kementerian Keuangan Nomor: PEM-02418/WPJ.04/KP.1203/2012. Nomor NPWP : 03.272.042.7-063.000, Kementerian Hukum dan Ham Nomor: AHU-58440.AH.01.01.Tahun 2012, Aman- Nyaman tidak ada indikasi penipuan, ada izin dan kantor resmi di Indonesia !
LICENSEE DI JUAL SANGAT TERJANGKAU! HANYA 2.5 jt RUPIAH SAJA!
Dengan membeli license, sama halnya kita telah membeli Franchise, dimana perusahaan terjadi penjualan maka perusahaan akan share profitnya kepada kita, konsep 5D ( Duduk Diam-Diam Dapat Duit ) uang bekerja untuk kita !!. Kita hanya duduk diam melihat perkembangan dana di akun web pribadi kita, jika sewaktu - waktu membutuhkan kita bisa menarik tunai dana kita !!
BAGI MEMBER YANG PASIF HANYA DAFTAR DAN TIDAK MENGAJAK MEMBER SATUPUN ATAU BERJUALAN APAPUN :
- Di berikan bagi hasil keuntungan penjualan perusahaan setiap hari, walaupun anda tidur! ( 20 % keuntungan penjualan bersih perusahaan setiap hari di bagikan merata kepada seluruh member tanpa syarat !! upto 1.5% dari total nilai peek credits, tidak fix di sesuaikan omset penjualan perusahaan ).
- Di jamin balik modal plus-plus.
- Potensi inccome dari bagi hasil harian ini mencapai $777 dalam satu tahun !!
- Bisa belanja di Boss Mall dengan discount 5% hingga 100%.
BAGI MEMBER YANG BERKENAN AKTIF BERSEDIA TURUT MEMBERITAKAN PELUANG BISNIS LICENSE INI :
Dapet bagi hasil keuntungan penjualan bersih perusahaan setiap hari dengan Potensi income dari bagi hasil harian yang mencapai $777 dalam satu tahun, seperti member yang pasif di tambah bonus tersendiri :
- Bonus Sponsor : $ 30 untuk setiap license yang di rekomendasikan
- Bonus Jaringan : $60 per pasang , maksimal 5 pasang perhari ( Hi5 BOSS ) dengan potensi income hingga $300 per harinya, tanpa syarat, tanpa tutup point, dsb ! Anda cukup menseponsori 2 mitra aktif dan nikmati pendapatan hingga ratusan dollar yang akan terus masuk ke rekening anda setiap harinya !!
- Berkesempatan dapat hadiah free jalan2 keluar negeri setiap tahun.
- Bebas belanja di Indomart , Matahari, Sogo, Star Buck dan ratusan Merchant ternama yang telah bekerja sama dengan Boss Venture tanpa uang setiap harinya
Managing director PT. Boss Venture indonesia Pak Yudianto Tri adalah wakil ketua kadin DKI jakarta dan juga sebagai ketua dewan kehormatan kadin jakarta selatan !
ANDA BEMINAT DENGAN PELUANG BISNIS DAHSYAT INI , Daftarkan diri anda sekarang juga !
more info , hubungi saya di : 087870564684 Pin BB :2a34708f  atau segera kunjungi : www.bossventureinternational.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar