Senin, 23 September 2013

^^^ KANKER PAYUDARA ^^^

Kanker payudara selalu menjadi ancaman menakutkan bagi kaum perempuan. Banyak perempuan yang tidak sadar atau bahkan terlambat mengetahui bahwa dirinya terkena penyakit mematikan ini. Untuk itu,kesadaran untuk melakukan deteksi dini mutlak dilakukan.

Kanker payudara adalah ketidaknormalan pertumbuhan sel dalam jaringan payudara. Kanker ini bisa bermula dari sel-sel yang melapisi saluran kecil yang membawa susu dari kelenjar air susu ke puting,atau juga dari dari kelenjar produksi air susunya. Gejala fisik yang terlihat adalah benjolan,walaupun tidak semua benjolan adalah kanker,tapi tetap perlu di waspadai.

Perempuan cenderung memiliki resiko tinggi terkena kanker payudara di banding pria karena perubahan hormon estrogen dan progesteron yang dimilikinya.Resiko tinggi juga dimiliki oleh seseorang yang memiliki garis keturunan riwayat kanker atau pernah terkena kanker payudara sebelumnya, melakukan terapi hormon pasca menopause dalam jangka waktu lama,terpapar radiasi data terapi untuk daerah dada saat usia muda,hamil di usia tua,dan tidak menyusui anak. Selain itu penggunaan pil KB dalam jangka waktu lama,gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok,konsumsi alkohol dan kurang aktifitas juga memicu resiko.

Namun sekarang telah hadir XAMthone plus sebagai salah satu solusi alternatif pengobatan kanker payudara. Manfaat dan khasiat XAMthone plus sebagai obat herbal untuk mengobati kanker payudara telah terbukti secara klinis dan empiris.

Obat herbal kanker payudara jus kulit buah manggis merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel dan madu murni sehingga sangat aman dan alami karena tidak mengandung bahan kimia.

Khasiat kulit manggis untuk membantu pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker telah banyak dilakukan penelitian oleh para ahli dan salah satunya yaitu dapat digunakan sebagai obat herbal kanker payudara.

Manggis merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling tinggi kandungan antioksidannya dibanding dengan buah-buahan lain. Manggis mendapat julukan ” Ratu Buah ” yang memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga manggis baik untuk kesehatan .

Para ahli pakar kesehatan melakukan penelitian sehingga kini terciptalah minuman kesehatan herbal berbahan dasar manggis yaitu” Xamthone plus jus kulit manggis ” yang memiliki manfaat multikhasiat untuk kesehatan dan mampu mengatasi berbagai pengobatan .Info lengkap dan pemesanan bisa call di:

Info Selengkapnya :087870564684

pin bb 2a34708f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar