Senin, 01 Juli 2013

SERTIFIKAT HALAL XAMTHONE PLUS

Produk XAMthone Plus Mendapat Penghargaan Peraih Prima Mutu Terbaik Tahun 2012. Sebagai Bisnis Jaringan Pertama yang Mendapat Pengakuan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Produknya Bersertifikat Halal dan Mendapat Sertifikat Syariah dari D
ewan Syariah Nasional. Anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).Penghargaan diserahkan Secara Langsung oleh Presiden RI Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jum’at, 7 Desember 2012…

Produk-produk XAMthone Plus telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ) dan Sertifikat Dewan Syariah baik Badan Usahanya maupun Produknya.

Keunggulan dan Kelebihan produk-produk XAmthone Plus adalah :

1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.

2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .

3. Produk XAMthone Plus memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit Kritis (Degeneratif) seperti Penyakit Jantung, Stroke, Darah Tinggi, Diabetes, Kanker, Tumor, Sakit Pinggang, gagal ginjal, Virus HIV-AIDS, Lemah Syawat, Bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar