Kamis, 13 Juni 2013

XAMTHONE PLUS dan STROKE

XAMthone Plus adalah cara aman dan cepat dlm mengatasi Stroke,XAMthone Plus aman dikonsumsi karena  merupakan obat tradisional Indonesia yang menggunakan bahan-bahan herbal alami  seperti;Ekstra buah manggis,Bunga Rossella,Anggur,dan madu murni.

Penyakit Stroke adalah penyakit yang mempunyai ciri terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak,adapun penyebabnya adalah karena Tekanan Darah tinggi,Gula darah tinggi,atau Kolestrol Tinggi.

Stroke termasuk penyakit Serebvaskuler (Pembuluh Darah Otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (Infark Serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak.Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan,atau pecahnya pembuluh darah.

Stroke dapat dicegah,hampir 85% dari semua  stroke dpt dicegah.


Alasan mengapa XAMthone Plus Amazing Juice ini bisa mengatasi Stroke;
Karena Stroke termasuk penyakit Serebvaskuler (Pembuluh Darah Otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (Infark Serebral )yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak.Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
XAMthone Plus yang terbuat dari buah manggis  mengandung Antioksidan yg sangat kuat yaitu Xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E

Mengapa Antioksidan dibutuhkan???
Polusi Udara,asap kendaraan bermotor,asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh.
Radikal bebas ini dpt menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan dan bahkan kanker.
Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh,perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya.dan terbukti bahwa Xanthone Zat yang terkandung  dalam buah manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain nya.Sehingga buah manggis dipercaya mampu membuang racun yang ada didalam tubuh,maka dengan sendirinya penyumbatan dapat teratasi.

Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan,terutama kesehatan Kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung,Aterosklerosis,Hipertensi, dan Trombosit.Xanthone juga memperlebar dan memperlancar peredaran darah.Buah Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi.Pada akhirnya semua nutrisi yang diserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Berikut adalah Testimoni dari beberapa orang yang pernah terkena Stroke.
Nama              :KH.Mashadi.
Umur              :60th
Asal                :Jepara Jateng
Profesi            :Pensiunan
Penyakit         :Stroke
"Saya minum XAMthone Plus baru 1botol,stroke saya sudah membaik.Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur.Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil maksimal 30ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita seperti saya ini.Terima kasih XAMthone Plus."

Nama              :I Gede Tangkas
Umur              :63th
Asal                :Singaraja  Bali
Profesi            :Pensiunan PNS
Penyakit         :Stroke
"Saya menderita stroke yang membuat hidup saya jadi tersiksa.Dokter sebuah RS di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi pergumpalan darah di otak bagian belakang.Keadaan ini membuat saya frustasi dan bingung.Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya.XAMthone Plus menyelamatkan saya dari Stroke yang menyengsarakan.Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh.Terima kasih Tuhan,Terima kasih XAMthone Plus."

Nama             :Chandra
Umur             :68th
Asal               :Jakarta
Profesi           :Wiraswasta
Penyakit        :Stroke
"Saya menderita stroke dan pernah berobat ke luar negri.Setelah  berobat ke luar negri dan keadaan saya belum membaik,saya coba minum XAMthone Plus,Saya minum 5 botol selama kurang lebih 1bulan kini keadaan saya membaik.Terima kasih XAMthone Plus."

Info lebih lengkap:
www.xamthone.com/02104748 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar