Kamis, 27 Juni 2013

JERAWAT

JERAWAT adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat shgga menimbulkan kantung nanah yg meradang, karena perubahan hormonal yg merangsang kelenjar minyak kulit (menstruasi, kehamilan & stres)

 

Penyebab Jerawat Muncul :

1. Produksi Minyak Berlebihan
Jerawat tidak muncul karena kotor, melainkan disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah akibat gangguan produksi berlebih kelenjar minyak.

2. Sel-Sel Kulit Mati
Jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak yg diproduksi hormon androgen, kelenjar minyak berlebih bercampur sel kulit mati. Ketika bercampur dengan sebum yg meningkat, campuran yang tebal dan lengket itu membentuk penyumbat yg menjadi bintik hitam /putih.

Jerawat tidak hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan
lengan atas.

3. Bakteri
Selain itu, jerawat juga disebabkan oleh bakteri di kulit / p.acne yg berkembang biak, Kelenjar tsb membengkak, dan ketika pecah menyebarkan radang ke kulit sekitarnya. Inilah yg menyebabkan jerawat batu dan menimbulkan bekas luka seperti cacar yg permanen.

4. Kosmetik
Penyumbatan pori-pori sering terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak/ penggunaan bedak yg menyatu dgn foundation.

5. Obat-obatan
Konsumsi obat baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen meningkat.

XAMthone menurut hasil riset terbukti mengandung anti bakteri juga anti peradangan sehingga otomatis kandungannya menjadikan muka halus dan jerawat tidak akan muncul (pencegahan preventif) dan juga sebagai pengobatan / presentative.

info lebih lanjut :
✆ 087870564684
BBM center :2a34708f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar